MUI Tanbu Dukung Pembangunan Bersama Wabup.

Asiasatunews.com, Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli diwakili staf khusus Ustad H M Hamzah menerima kunjungan sejumlah pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanbu, di ruangan Kantor Wabup, Kamis 16 Nopember 2023 lalu.

Kunjungan Wakil Ketua MUI Kabupaten Tanah Bumbu KH Kamaruddin,S.Ag bersama rombongan ke kantor Wakil Bupati Tanah Bumbu dalam rangka menjalin tali silaturahmi, diikuti oleh  Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanbu Andi Rustianto.

Terkait saturahmi MUI Tanbu, Wakil Bupati Tanbu H Muhammad Rusli melalui staf khusus mengatakan, pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada pimpinan dan pengurus MUI yang telah berkenan datang untuk bersilaturahmi.

“Sinergitas dan kolaborasi MUI Tanbu dengan pemerintah daerah diharapkan akan mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Wabup.

Adapun tujuan silaturahmi yang dilakukan MUI dengan Wabup Tanah Bumbu adalah untuk berdiskusi dan merumuskan pola hubungan keumatan dan kebangsaan kepada umat dan pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua MUI Kabupaten Tanah Bumbu KH Kamaruddin mengatakan, MUI senantiasa mendukung program pembangunan daerah yang tengah berjalan maupun yang akan datang.

Karena keberadaan MUI di tengah masyarakat selama ini dapat memberikan manfaat yang besar terhadap kehidupan di daerah Tanbu pada khususnya.

Baca Juga  Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka Memeriahkan Peresmian Megah Masjid Darul Ihsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *