Meriahnya Upacara Perayaan Hari Jadi ke-73 Kalimantan Selatan yang Digelar Pemkab Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (14/8/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadir pula Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD, Tim Komite Perencana dan Pembangunan Daerah (KP2D), dan ASN Lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Ambo Sakka membacakan sambutan Gubernur Sahbirin Noor bersyukur diberikan kesempatan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan.

“Momen istimewa ini selayaknya kita rayakan dengan penuh kesyukuran dan penghayatan terhadap perjuangan para pendahulu yang begitu gigih dan tak kenal pamrih untuk melawan penjajahan. Hingga meraih kemerdekaan, kedamaian dan kesejahteraan yang kita rasakan sekarang ini,” ujar Ambo Sakka membacakan pesan Gubernur Kalsel.

Hari jadi Kalsel, lanjutnya, bukan seremonial biasa. Tetapi seremonial sakral. Untuk itu, Gubernur berharap seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Kalsel agar ikut serta dan aktif memeriahkan Hari Jadi ke-73.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur berharap hari jadi berlangsung sukses, lancar dan aman, serta selalu dalam ridho Allah SWT.

Baca Juga  Sosialisasi "Si Desi Tegas" untuk Investasi Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *