Menjelang Akhir Masa Jabatan Dandrem 101 Antasari Kunjungi Pemkab Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin  – Menjelang akhir masa jabatan sebagai Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (26/05/2023).

Didampingi oleh Kasrem 101/Antasari dan sejumlah pejabat Kasi Korem, Brigjen TNI Rudi berkesempatan mengunjungi Tanah Bumbu usai melaksanakan kunjungan di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan di komplek perkantoran Bupati yang beralamat di Jalan Dharma Praja No. 01 Pd. Butun Kecamatan Batulicin, rombongan disambut oleh Sekda Tanah Bumbu, DR H Ambo Sakka mewakili Bupati dr H Zairullah Azhar yang berhalangan hadir.

Maksud kedatangan Danrem adalah untuk bersilaturahmi sekaligus pamit kepada Forkopimda Tanah Bumbu, karena dalam waktu dekat beliau akan menduduki jabatan baru sebagai Waaspers Kasad Bidang Binpers di Mabesad.

Selain mengucapkan terimakasih atas segala dukungan Pemkab Tanah Bumbu terhadap kegiatan TNI AD selama ini, Brigjen Rudi juga memohon maaf terhadap segala kekhilafan baik perkataan maupun perbuatan selama beliau menjabat sebagai Danrem 101/Antasari.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan Brigjen TNI Rudi, melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda dalam rangka pamit jelang purna tugas sebagai Danrem 101/Antasari.

“Brigjen TNI Rudi Puruwito, Danrem 101/Antasari melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus untuk berpamitan dengan sejumlah kepala daerah jelang akhir masa jabatannya, salah satunya adalah dengan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

Melalui sambutan yang disampaikan Danrem di hadapan para hadirin, Brigjen TNI Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah Tanah Bumbu atas segala dukungan terhadap kegiatan TNI AD, beliau berharap kedepannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga sinergitas antara TNI dengan Pemerintah akan semakin solid dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Dinsos Tanbu Fasilitasi Orang Terlantar Yang Ingin Pulang Kampung Halaman

Mengakhiri sambutannya, Danrem menyampaikan permohonan maaf apabila selama beliau menjabat sebagai Danrem, terdapat kekhilafan baik dalam bentuk ucapan maupun perbuatan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, Brigjen TNI Rudi juga menyampaikan agar jalinan silaturahmi yang sudah terjalin tidak putus meskipun beliau tidak lagi menjabat sebagai Danrem.(Red/01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *