Madrasah Aliyah Darul Azhar Tanbu Menggelar Perpisahan 78 Siswa Angkatan XV, Ini Pesan Dinas Pendidikan

Asiasatunews.com, Batulicin  – Pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu terus meningkat, kini Madrasah Aliyah (MA) Darul Azhar menggelar perpisahan 78 siswa kelas XII angkatan ke 15 tahun 2023, yang berlangsung Kamis (4/5/2023) di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat, kamis (4/5/2023) 

Dalam acara ini, hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu Eka Saprudin yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Amiludin, beserta para undangan lainnya.

Terkait kegiatan ini, Amiludin mengajak kepada siswa-siswi MA Darul Azhar untuk mempersiapkan diri guna melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Selain itu, Amiludin berharap, hendaknya para siswa lebih mengutamakan spesifikasi ilmu yang sesuai dengan kemampuan maupun bakat yang dimilikinya. 

Kemudian Dia menyarankan setelah lulus,gunakanlah ilmu sebaik-sebaiknya, jangan patah semangat meski masih ada jalan untuk menyesuaikan ilmu yang dimiliki, namun para siswa siswa tetap mengikuti kemajuan zaman dan jangan sampai tergerus kemajuan zaman yang berakibat negatif bagi diri sendiri, Pintanya.

Tali silaturahmi dengan para guru hendaknya terus berjalan dan perlakukanlah guru sebagai orang tua agar ilmu menjadi berkah. Kalau guru tersebut masih hidup dicari alamatnya, dan itu luar biasa pengaruhnya terhadap kehidupan kita,tegas Amiludin. (Red/01) 

Baca Juga  Sekolah Pelayaran Kemenhub Resmi Buka Jenjang S2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *