Kunjungan Outing Class Siswa SD An-Nahl ke Kantor Koramil 1022-07/Angsana

Asiasatunews.com, Batulicin – Dengan penuh keceriaan, siswa-siswi SD An-Nahl kunjungi kantor Koramil 1022-07/Angsana dengan didampingi oleh guru untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas profesi TNI di Koramil 1022-07/Angsana, Rabu (18/10/2023).

Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries PH didampingi anggota lainya, langsung menerima Kunjungan Outing Class Siswa/siswi SD An-Nahl, dilanjutkan dengan perkenalan bersama anggota, dipandu oleh Danramil dan anggota Koramil 1022-07/Angsana yang diselingi pengenalan tugas-tugas meliputi tugas pokok TNI AD dan tugas para Babinsa, kemudian serta pengenalan tentang Pancasila.

“Sambil bermain, kami kenalkan tugas TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil,” jelas Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries PH mewakili Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han).

Sementara itu Kepala Sekolah SD An-Nahl mengucapkan terima kasih atas diterimanya untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil.

“Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas TNI, sehingga anak-anak tersebut merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran tentara,” tuturnya.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Pemkab Tanah Bumbu: Persiapan Bantuan Dana Hibah untuk Pilkada Serentak 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *