Kemeriahan Sosialisasi PAUD ke SD: Bupati Tanbu Buka Acara dengan Penuh Semangat

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, secara resmi membuka acara sosialisasi PAUD ke SD yang menyenangkan. Acara ini berlangsung di Pendopo Serambi Madinah, yang terletak di Kawasan Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi, Batulicin, pada hari Senin (13/11).

Ratusan guru SD dan PAUD dari seluruh Kabupaten Tanah Bumbu turut hadir dalam kegiatan sosialisasi yang dipandu oleh Bupati Zairullah.

Turut serta juga dalam acara ini adalah Bunda PAUD Tanbu, Wahyu Windarti Zairullah, dan Kepala Dinas Pendidikan setempat, Amiluddin.

Bupati Zairullah menyampaikan bahwa menjadi seorang guru adalah bentuk kontribusi yang sangat berharga dalam memberikan manfaat kepada orang lain. Menurutnya, profesi sebagai guru merupakan pekerjaan yang paling mulia.

Bupati menekankan bahwa guru membawa bekal luar biasa dalam menjalani kehidupan hingga akhir hayat. Peran mereka selalu memberikan manfaat yang besar untuk menjamin kelangsungan masa depan anak-anak.

“Yang terpenting, tetaplah menanamkan keikhlasan dan memberikan pengajaran dengan penuh kesungguhan,” pungkasnya dengan tegas.

Baca Juga  Pengukuhan Anggota Paskibraka Tahun 2023 oleh Bupati Tanbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *