Kantor Dinas Perikanan Tanah Bumbu Pindah ke Pulau Salak Dipastikan pada Februari 2024

Asiasatunews.com, Batulicin – Pada Februari 2024 mendatang, Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Tanah Bumbu dijadwalkan untuk memulai kegiatan operasional di kantor baru yang terletak di Desa Pulau Salak, Kecamatan Kusan Hilir.

Keputusan resmi ini diambil setelah Kepala Dinas Perikanan Tanah Bumbu, Akhmad Rozain, melakukan kunjungan dan pemantauan langsung terhadap persiapan pemindahan kantor. Saat peninjauan, sejumlah perlengkapan kantor juga dipastikan akan ikut dipindahkan untuk menjamin kelancaran aktivitas di lokasi baru.

Saat ini, kantor Dinas Perikanan Kabupaten Tanah Bumbu berada di komplek perkantoran Bupati Gunung Tinggi, berdekatan dengan kantor SKPD lainnya.

“Februari harus pindah ke Pulau Salak, sesuai dengan keinginan Pak Bupati yang disampaikan kepada saya,” ungkap Kepala Dinas Perikanan Tanah Bumbu Akhmad Rozain, Minggu (14/1/2024)

Akhmad Rozain, atau yang akrab dipanggil Zain, menyampaikan bahwa proyek pembangunan kantor baru di Pulau Salak telah mencapai tahap penyelesaian sekitar 93 persen. Meskipun ruang kerja untuk staf kecil telah disiapkan, ruang utama masih perlu disesuaikan agar dapat memberikan kenyamanan optimal bagi seluruh staf.

“Yang belum selesai dibangun adalah halaman kantor dan ini mudah-mudahan cepat diselesaikan kontraktor,”  tambah Zain.

Baca Juga  Dorongan Kesejahteraan, Bupati Tanbu Janjikan Insentif untuk Kader Posyandu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *