Hj Wahyu Windarti Zairullah Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Bumbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah, melakukan pelantikan lima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Acara pelantikan berlangsung di Gedung TP PKK Tanah Bumbu, yang terletak di Jalan Transmigrasi KM 4,5, Kecamatan Simpang Empat, pada hari Senin (18/03/2024). Proses pelantikan lima Ketua TP PKK Kecamatan tersebut berjalan dengan khidmat dan sukses.

Lima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua TP PKK Kecamatan Kusan Hilir, Mantewe, Kuranji, Angsana, dan Batulicin.

Dalam sambutannya, Hj Wahyu Windarti mengucapkan selamat kepada para ketua yang baru dilantik dan menekankan pentingnya amanah dalam menjalankan tugas baru ini.

“Selamat bertugas. Semoga amanah yang di emban ini mampu menjadi sebuah pecutan untuk lebih berdaya dan bertanggung jawab serta bersinergi bersama dalam mewujudkan keluarga berkualitas. Baik dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya dan ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, Hj Wahyu Windarti juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para kader TP PKK atas kontribusi mereka dalam mendukung program pemerintah terkait isu perempuan, anak-anak, dan kesejahteraan keluarga.

“Terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Tanah Bumbu yang kita cintai ini” tambahnya.

Acara pelantikan juga diisi dengan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemanfaatan Limbah Keluarga.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pengurus TP PKK Kabupaten, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, serta undangan lainnya.

Baca Juga  Upaya Pencegahan Stunting: 292 Kader Posyandu Tanbu Ikuti Bimtek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *