H. Ambo Sakka Haidiri Upacara Pisah Sambut Kapolres Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Acara seremoni pergantian Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanah Bumbu (Tanbu) dari AKBP Tri Hambodo, S.I.K, kepada AKBP Arief Prasetya, S.I.K dihadiri oleh perwakilan Bupati Tanah Bumbu, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ambo Sakka.

Pada Jum’at (15/12), kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Mako Polres Tanah Bumbu. Dalam kesempatan itu, Sekda H. Ambo Sakka, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanbu, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi AKBP Tri Hambodo selama menjabat di Tanah Bumbu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tri Hambodo atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Tanbu. Semoga sukses selalu dalam tugas baru Anda,” ujar Sekda.

Sekda juga menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi Kapolres sebelumnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Bumbu. “Selama bertugas, keamanan di Tanah Bumbu selalu terjaga dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar, yang tidak dapat menghadiri acara karena sedang berada di luar daerah.

Selanjutnya, Sekda menyambut secara resmi kedatangan AKBP Arief Prasetya sebagai Kapolres baru. Ia berharap agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemkab Tanbu dan kepolisian, serta berharap agar kerjasama yang telah terjalin dengan baik sebelumnya dapat terus berlanjut.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Tanbu Gelar Pusdiklat Paskibraka 2023 untuk Peringatan HUT RI Ke-78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *