Dua Tokoh Populer Tanbu, SBR dan Novri Siap Maju di Pilkada 2024

Asiasatunews.com, Batulicin – Pemilihan Kepala Daerah Tanah Bumbu (Pilkada Tanbu) semakin mendekat dan semakin menarik. Pasalnya dua tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanbu, Syamsul Bahri R (SBR) dan Novri Ompusunggu, mengumumkan pencalonan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Syamsul Bahri R, yang akrab dikenal sebagai SBR, adalah putra daerah asli Tanbu dan anggota DPR RI dari Kalimantan Selatan (Kalsel). Sementara itu, Novri Ompusunggu, bakal calon wakil bupati, dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki jiwa sosial tinggi. Keduanya memiliki popularitas yang luas di kalangan masyarakat Tanbu.

Masyarakat Tanbu saat ini menginginkan sosok pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan, mulai dari umara, ulama, pengusaha, karyawan, nelayan, petani, hingga pelaku UKM dan elemen masyarakat lainnya.

Dengan semangat kebersamaan, SBR dan Novri mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Tanbu.

“Saya terpanggil untuk maju dalam Pilkada tahun ini sebagai calon Bupati Tanah Bumbu. Selain dorongan dari masyarakat dan amanah partai, saya merasa ada tanggung jawab besar karena saya telah hidup turun-temurun di Tanah Bumbu. Tanah Bumbu adalah rumah kita semua, tempat kita mencari rezeki dan bersosialisasi dalam keluarga besar masyarakat Tanah Bumbu dengan rasa kasih sayang,” ungkap SBR saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pada Jumat (05/07/2024).

Partai Gerindra memberikan dukungan penuh kepada SBR untuk maju dalam Pilkada tahun ini sebagai Calon Bupati Tanbu. Partai ini selalu mendorong kadernya yang siap dan mau maju sebagai Kepala Daerah.

“Mari kita bangun Tanah Bumbu bersama-sama dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Ini adalah fase yang kita hadapi setiap lima tahun sekali,” tutup SBR.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat dan partai, pasangan SBR dan Novri optimis dapat membawa perubahan positif bagi Tanah Bumbu dan memimpin dengan hati yang tulus untuk kemajuan bersama.

Baca Juga  Wabup M Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq, Warga Berharap Kedepan Beliau Untuk Menjadi Orang Nomor Satu di Bumi Bersujud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *