Dinas Sosial Tanbu Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Kebakaran

Asiasatunews.com, Batulicin – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Sosial telah melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada para korban yang terdampak kebakaran rumah di Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, pada hari Rabu (03/04/2024).

Bantuan sosial tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Tanbu, Liana Hamita, yang didampingi oleh Kabid Linjamsos, Supian, serta Kepala Desa Sari Mulya.

“Belum lama tadi, Dinas Sosial menyalurkan bansos untuk warga terdampak kebakaran rumah. Penerima bansos atas nama Yusah Indrawan warga Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban,” ungkap Supian.

Bantuan yang disalurkan mencakup bahan kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari, kasur lipat, makanan anak, peralatan rumah tangga, dan berbagai barang lainnya.

“Kami, atas nama Pemkab Tanbu, turut prihatin atas musibah kebakaran rumah yang dialami oleh warga ini,” tambah Supian.

Supian juga menjelaskan bahwa penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah daerah terhadap warga yang terkena musibah.

“Semoga bansos ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,” tutupnya.

Baca Juga  SD Negeri 1 Bayansari Kabupaten Tanah Bumbu Berprestasi di Lomba Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *