Bupati Zairullah Azhar Memimpin Upacara Pelantikan Pejabat Pemkab Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Zairullah Azhar mengadakan upacara pelantikan untuk Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) pada hari Selasa (05/03/2024), di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati Tanbu.

Para pejabat yang dilantik bermacam-macam, mulai dari pejabat tingkat pengawas, administrator, hingga pejabat tinggi pratama. Beberapa di antara mereka yang dilantik adalah Camat Kusan Hilir, Angsana, Batulicin, Kuranji, dan Camat Mantewe.

Dalam pidatonya, Bupati menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan pencapaian penting dalam perjalanan hidup. Para pejabat yang dilantik telah melewati berbagai perjuangan dan pengalaman.

Setiap orang tentu menginginkan kesuksesan dalam karirnya, namun yang lebih penting adalah mendapatkan rahmat dan petunjuk dari Allah SWT.

“Oleh sebab itu, Kita semua hari ini tidak saja punya rasa bahagia, namun bangga dan bersyukur. Karena pejabat yang mendapat amanah ini sejatinya merupakan bimbingan dari Allah SWT,” ucapnya.

Bupati berharap para pejabat yang dilantik dapat membawa Kabupaten Tanbu menuju arah yang lebih baik dan memperoleh kepercayaan masyarakat.

Menurutnya, tugas mereka tidak hanya terbatas pada memberikan pelayanan dan membangun infrastruktur, tetapi juga berharap dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Bumi Bersujud dalam berbagai aspek kehidupan.

“Ini menjadi sebuah catatan penting. Baik yang di lantik maupun yang menghadiri pelantikan ini. Karena kita merasakan masih ada yang harus di perbaiki dan pembenahan dengan cara meningkatkan kapasitas sebagai orang yang di beri amanah.,” tambahnya.

Baca Juga  Optimalisasi Respon Bencana: BPBD Tanbu Luncurkan "Cewe Medsos"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *