Bupati Tanbu Resmikan Ramadan Cake Fair 2024 di Batulicin

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, secara resmi membuka Ramadan Cake Fair 2024 pada hari Selasa, tanggal 12 Maret 2024. Pesta kue Ramadan ini berlangsung di Lapangan H Tare (Depan Pusat Niaga Bersujud), Kecamatan Simpang Empat.

Selain menginisiasi Pasar Wadai Ramadan, Bupati didampingi oleh Isteri Wahyu Windarti Zairullah, juga memberikan bingkisan kepada para lanjut usia (lansia).

Setelah membuka acara tahunan tersebut, Bupati bersama rombongan mengunjungi semua stand pedagang. Bupati dan isteri juga turut membeli takjil dari setiap stand yang mereka kunjungi.

“Bulan Ramadan adalah momen penuh berkah,” ujar Bupati.

Bupati berdoa agar masyarakat senantiasa diberkahi dengan kehidupan yang sejahtera dan rezeki yang berlimpah. Khususnya para pedagang dalam Ramadan Cake Fair 2024 ini, semoga dagangan mereka laris terjual.

Pada pembukaan tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Tanbu, Syamsuddin, juga hadir mendampingi Bupati Abah Zairullah Azhar.

Syamsuddin menjelaskan bahwa Ramadan Cake Fair merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulan puasa.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali menggelarnya selama Ramadan,” katanya.

Kegiatan tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanbu melalui Disbudporapar.

Turut hadir dalam acara pembukaan Ramadan Cake Fair adalah Sekda Ambo Sakka, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Eryanto Rais, Kepala SKPD, KP2D, dan undangan lainnya.

Baca Juga  Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanbu Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78 dengan Lomba-lomba dan Semangat Persatuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *