Bupati Tanbu Bagikan Doorprize di Majelis Lailatul Jumat di Masjid Darul Azhar

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar, memberikan doorprize kepada jamaah yang hadir dalam Majelis Lailatul Jumat pada malam Kamis, tanggal 31 Agustus 2023.

Terjadi sebuah perubahan tak terduga dalam acara tersebut. Panitia Majelis Lailatul Jumat di Masjid Darul Azhar, yang berlokasi di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, memutuskan untuk memberikan doorprize atau hadiah kepada beberapa jamaah yang beruntung.

Hadiah-hadiah yang disiapkan mencakup berbagai barang, mulai dari kipas angin hingga TV layar datar, bahkan kulkas.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan motivasi tambahan kepada para jamaah agar lebih bersemangat dalam mengikuti Majelis Ilmu tersebut. Hal ini sejalan dengan pandangan bahwa Majelis Ilmu dianggap sebagai taman surga oleh Rasulullah SAW, menunjukkan pentingnya acara semacam itu di dunia ini.

Majelis Ilmu agama di Masjid Darul Azhar diadakan setiap Kamis malam, berlangsung dari pukul 18.00 hingga 21.00 WITA. Agenda acara mencakup shalat maghrib dan isya berjamaah, pembacaan syair maulid, serta ceramah agama yang bermanfaat.

Tidak hanya terbatas pada kalangan ASN, Majelis Lailatul Jumat ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin menghadiri acara tersebut.

Selain memberikan doorprize, Bupati Zairullah Azhar juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumumkan rencananya. Ia menginformasikan bahwa mulai bulan Oktober 2023, setiap Sabtu pagi, Kantor Bupati akan membuka Majelis Ilmu Agama untuk masyarakat dengan kapasitas gedung yang mampu menampung hingga 20 ribu jamaah.

“Kita sudah siapkan gedungnya yang mampu menampung 20 ribu jamaah,” ujar Bupati.

Dengan semakin banyaknya Majelis Ilmu, zikir, shalawat, dan doa-doa yang dipanjatkan, Bupati berharap akan membawa berkah bagi Kabupaten Tanah Bumbu dan masyarakatnya.

Baca Juga  Zairullah Ajak Masyarakat Tanbu dalam Peringatan Isra Mikraj dan Hari Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *