Bupati Tanah Bumbu Jalani Maraton Kunjungan ke Kecamatan – Kecamatan

Asiasatunews.com, Batulicin – Selama dua hari, yaitu pada tanggal 30 September 2023 dan 1 Oktober 2023, Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, mengadakan serangkaian kunjungan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dalam format maraton.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan rapat koordinasi dan pertemuan langsung dengan seluruh ketua RT di setiap kecamatan yang dikunjungi.

 

Dalam kunjungan tersebut, Zairullah ditemani oleh Sekda Ambo Sakka, Asisten I Tanah Bumbu, Eka Saprudin, kepala SKPD, Kabag, calon anggota DPRD Kalimantan Selatan, dr. M. Yadi Mahendra Muhyin, dan camat di wilayah yang dikunjungi oleh Bupati.

Pada hari pertama kunjungan, Zairullah memulai kunjungannya di Kecamatan Mantewe, di mana terjadi berbagai dialog penting, termasuk rencana peningkatan intensif bagi ketua RT dan sekretaris RT.

 

Kunjungan ke Kecamatan Mantewe cukup ramai, sehingga aula kecamatan yang digunakan untuk pertemuan menjadi sangat padat.

Setelah menyelesaikan kunjungan ke Mantewe, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Karang Bintang, di mana Zairullah memberikan arahan kepada ketua RT dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka.

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Kecamatan Teluk Kepayang dan Kusan Hulu. Ketika kembali ke Batulicin, Abah Zairullah, yang sering disapa sebagai Abah, memantau persiapan terakhir terkait rencana peresmian Pendopo Serambi Madinah pada hari Senin, tanggal 2 Oktober 2023, yang berlokasi berdampingan dengan Kantor Bupati Tanah Bumbu.

 

Pada hari kedua, Abah Zairullah melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Satui, Angsana, Kuranji, dan Kecamatan Sungai Loban.

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu Mendorong Tradisi Cuci Kaki sebagai Wujud Penghormatan kepada Orang Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *