Bupati Tanah Bumbu dan Pejabat Lakukan Pengecekan Terakhir Pendopo Serambi Madinah yang Siap Diresmikan

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar dan beberapa pejabat melakukan pengecekan akhir Pendopo Serambi Madinah yang terletak di sebelah Kantor Bupati setempat. Pendopo ini rencananya akan diresmikan pada Senin, 2 Oktober 2023.

Bupati Zairullah melakukan pemantauan pada Sabtu (30/9/2023) sore, setelah menghadiri pertemuan di beberapa kecamatan bersama seluruh ketua RT.

 

Pada pengecekan akhir ini, Bupati Zairullah didampingi oleh Ambo Sakka, Asisten I Eka Saprudin, Kepala Dinas PUPR Hernadi Wibisono, Kepala Dinas Budporapar Syamsuddin, Kepala BKPSDM Rusdiansyah, Kepala Bapenda Aryanto Rais, Kepala Diskumdagri Hamaludin Tahir, Pj.Kadiskominfo Husain Al Madani, Pj. Kasatpol PP dan Damkar Syaikul Ansyari, Kabag Kesra Akhmad Rozain, Kabag Protokol Dwi Dibyo Raharjo, Kabag Renkeu Adi.

Sebelumnya, sudah dilakukan berbagai persiapan oleh Bupati dan seluruh kepala SKPD, bagian, dan camat agar acara ini menjadi meriah. Hal ini termasuk pembersihan aula Pendopo Serambi Madinah pada Jumat (29/9/2023) kemarin.

 

Karena ukurannya yang sangat besar, empat unit pemadam kebakaran telah digerakkan, namun aula ini belum sepenuhnya bersih. Rencananya, pembersihan pendopo akan dilanjutkan pada Sabtu ini.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu, Hernadi Wibisono, bersama dengan Kabid Cipta Karya Amruddin ST, menjelaskan bahwa pembangunan pendopo ini menghabiskan anggaran daerah sebesar Rp 6,5 miliar dengan kontraktor pelaksana pekerjaan dari CV Sipakatuo.

Baca Juga  Via Zoom Meeting, Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor untuk Mengatasi Lonjakan Harga Pangan Jelang Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *