Bukber Jajaran Pemkab Tanbu dan Syukuran Ulang Tahun Bupati Zairullah Azhar

Asiasatunews.com, Batulicin – Buka Puasa Bersama (Bukber) serta Syukuran Ulang Tahun ke-70 Bupati Zairullah Azhar dan Istri Hj Wahyu Windarti Zairullah di Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) berlangsung pada Selasa (02/04/2024) di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Batulicin.

Pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Bupati Zairullah Azhar, didampingi oleh Istri, menandai acara Bukber dan Syukuran tersebut.

Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Tanbu, KH Suhuful Amri, dilanjutkan dengan pembacaan doa, salat Maghrib, Isya, dan tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar menyampaikan harapannya di usia ke-70 ini untuk senantiasa mensyukuri nikmat umur yang diberikan oleh Allah SWT.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesempatan sampai tiba waktunya memanggil kita. Karena sebaik-baiknya manusia adalah selalu memberi manfaat buat orang lain,” kata Zairullah.

Kedepannya lagi Zairullah ingin memberikan pemikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Zairullah juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan staf yang hadir dalam acara tersebut, sembari berharap agar semua yang hadir senantiasa diberikan kesehatan dan amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

“Terimakasih atas kehadiran para pejabat maupun staf pada acara bukber pemkab tanbu dan syukuran ulang tahun ini. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan segala amal ibadah puasa kita di terima Allah SWT,” tutupnya.

Baca Juga  Organisasi Wanita di Kabupaten Tanah Bumbu Ikuti Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *