BPBD Tanbu Gelar Sosialisasi “Cewe Medsos” di SMKN 1 Kusan Hilir

Asiasatunews.com, Batulicin – BPBD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melakukan sosialisasi informasi call center, website dan media sosial (cewe medsos).

Kegiatan di gelar di Aula SMKN 1 Kusan Hilir.

Pesertanya semua pelajar kelas XII jurusan perkantoran, Senin (11/12/23).

Kepala sekolah (Kepsek) melalui guru Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) Rudy Kurniawan, menyambut baik atas kunjungan dari BPBD untuk melakukan sosialisasi cewe medsos.

“Sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Semoga dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan kebencanaan dan bijak dalam melakukan pengaduan kebencanaan”, ucapnya.

Sekretaris BPBD Tanbu Dwi Kesuma Putra yang merupakan project leader  sangat berterima kasih atas waktu yang di berikan untuk menyampaikan sosialisasi.

Kegaiatan ini bertujuan untuk optimalisasi penerimaan dan penyebarluasan informasi kebencanaan melalui cewe medsos secara tepat, akurat dan meningkatkan respon time penanganan melalui pelayanan pengaduan kejadian bencana.

“Berharap kepada para pelajar yang merupakan anak milineal untuk turut membantu BPBD dalam menanggulangi bencana’, tegas Dwi.

Untuk di ketahui, inovasi ini di buat sebagai bagian dari Aksi Perubahan Dwi Kesuma Putra NDH.15, pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII BPSDMD Kalimantan Selatan.

Baca Juga  Sambutan Hangat Pemkab Tanbu untuk Kunjungan Gubernur Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *