Acara Open House Idul Fitri Bupati Tanbu, Silaturahmi Meriah di Istana Anak Yatim

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, mengadakan acara open house Idul Fitri 1445 Hijriah di Istana Anak Yatim, yang berlokasi di Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, pada hari Rabu (10/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanbu, serta warga dari berbagai wilayah di Bumi Bersujud.

Wakil Bupati Tanbu periode 2005-2010, Abdul Hakim, juga terlihat hadir bersama keluarganya dalam kesempatan tersebut.

Open House yang diselenggarakan oleh Bupati Tanbu ini berlangsung setelah pelaksanaan Salat Id di Masjid Darul Azhar, yang berdekatan dengan Istana Anak Yatim.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan, dengan beragam menu masakan disediakan untuk para warga dan jamaah Salat Id.

Beberapa warga menyatakan kebahagiaannya dapat bersilaturahmi dengan Bupati Zairullah Azhar dan keluarganya.

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H atas nama pemerintah daerah dan pribadi beserta keluarganya, sambil memohon maaf lahir dan batin.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kebersamaan, mempererat silaturahmi, serta meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Kita di Tanbu ini tidak ada pejabat. Pejabat itu adalah pelayan masyarakat. Sebagaimana yang di contohkan Rasulullah dan para sahabatnya,” tandasnya.

Baca Juga  Rayakan Hari Jadi ke-21 Tanbu, Zairullah Sampaikan Beragam Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *