Selasa, 28 September 2021

Wabup M Rusli Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Tanbu

2 min read
17 Mei 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Melalui aklamasi, Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. M Rusli saat ini terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka) Kabupaten Tanah Bumbu, yang berlangsung di Hotel Ebony Batulicin, Senin (17/5) siang.
 
Adapun ketetapan Wabup H.M Rusli menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Tanbu untuk priode 2021 – 2026 tersebut, berdasarkan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka (GP) Kabupaten Tanah Bumbu 2021, dan di setujui dan ditunjuk oleh semua peserta yang mempunyai hak suara.
 
Setelah terpilih menjadi ketua Kwarcab Pramuka Tanbu, H.M Rusli mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus pramuka kwarcab yang telah mempercayakan dirinya untuk memajukan Pramuka di Bumi Bersujud.
 
Selain itu, Wabup H.M Rusli juga menambahkan, bahwa Pramuka merupakan pemula dalam membentuk karakter para generasi – generasi penerus di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, serta menciptakan SDM yang tangguh dan berkwalitas.
 
Untuk itu, maka sarana dan prasarana untuk lokasi camping perlu di siapkan, agar Pramuka di Tanbu bisa lebih maju lagi, dan nantinya mampu bersaing dengan daerah – daerah lain.
 
Kemudian H.M Rusli berharap, agar struktur kepengurusan baru Kwarcab Pramuka secepatnya selesai, begitu juga program dan target harus segera di realisasikan.
 
Ketua Kwarcab Pramuka Tanbu H.M Rusli menginggatkan kembali kepada semua anggota pramuka, agar dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan ketat Protokol Kesehatan (Prokes), seperti keluar rumah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan air dan sabun hingga bersih, serta  menghindari kerumunan dari orang – orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed