Senin, 15 Agustus 2022

Klub Timnas Indonesia Jadi Lirikan Pemain Naturalisasi Ingin Hijrah

2 min read
25 Juni 2022
 
Asiasatunews.com, Jakarta
– Sepak bola Indonesia terus lebih maju, karena calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia bakal bertambah dan memperkuat, seperti Jordi Amat, mengomentari liga sepak bola di Asia yang semakin maju.
 
Berdasarkan informasi,  bahwa  akhir bulan ini Jordi akan resmi lepas kontrak dari klub asal Belgia, KAS Eupen. Tak ada perpanjangan kontrak dari klub medioker Liga Belgia itu dan belum ada kesepakatan dengan klub baru.
 
Sejak santer dikabarkan bakal menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi disarankan agar tetap berkarier di Eropa.
 
Jordi pun mengakui tak sedikit yang memberi masukan agar tetap merumput di Benua Biru. Namun pemain yang pernah memperkuat timnas Spanyol di level kelompok umur itu punya pandangan tersendiri.
 
“Banyak orang mengirimi saya pesan #stayineurope, saya telah bermain di Eropa sepanjang karier saya, ada beberapa liga terbaik di dunia itu benar, tetapi juga dan khususnya Anda orang Asia harus bangga dengan apa yang Anda lakukan di Asia.”
 
“Ada tim hebat, liga hebat, dan sepak bola berkembang sangat cepat di Asia,” tulis Jordi dalam Insta Story.
 
Setelah mengunggah pesan tersebut, Jordi juga menampilkan tulisan lain yang menyatakan hal tersebut hanya sekadar opini sederhana dari dirinya.
 
Jordi yang baru berusia 30 pada Maret lalu sempat dikaitkan dengan klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Sebelumnya Jordi pernah bermain di Espanyol, Rayo Vallecano, Swansea City, Real Betis, dan Eupen.
 
Perlu diketahui, bahwa Jordi belum mendapat hak bermain di Timnas Indonesia, karena proses naturalisasi yang masih berlangsung. Jordi hanya sempat berlatih bersama skuad Garuda pada bulan lalu di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 7
  • 5
  • 16.719
  • 10.304

You may have missed