Selasa, 28 September 2021

Wabup Tanbu M Rusli Kunjungi Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Ingin Tingkatkan Obyek Wisata

2 min read
28 April 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Wakil Bupati Muhammad Rusli di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (28/4/2021).
 
Pada kunjungan kerja Wakil Bupati dan beserta rombongan, di sambut langsung oleh sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Hamid,M.Si, di aula kantor Dinas Pariwisata Provinsi.
 
Adapun kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati Tanah Bumbu beserta kepala Dinas Pariwitasa Tanah Bumbu dalam rangka koordinasi dan konsultasi dalam peningkatan dan pengembangan pariwisata di wilayah Tanbu.
 
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu M Rusli mengatakan”, tujuan kunjungan kerja kami, yakni dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan dan pengembangan potensi pariwisata di Kabupaten Tanah Bumbu kedepan dan menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi melalui dinas pariwisata”,katanya.
 
Terkait Konsultasi dan koodinasi yang kami lakukan pada saat ini adalah, langkah  apa saja harus dilakukan dalam rangka peningkatan dibidang pariwisata termasuk peningkatan fasilitas sarana dan prasarana guna menggaet serta mencipatakan sebuah daya tarik bagi investor yang datang dari luar untuk berinvestasi di Tanah Bumbu, ungkap M Rusli.
 
Selain itu, perlu di ketahui, bahwa kabupaten Tanah Bumbu memiliki  beberapa titik tempat wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan asal daerah maupun luar daerah serta luar.
 
“Dengan terlaksananya kunjungan kerja (Kunker) ini,  kami berharap koodinasi dan konsultasi ini sangat diharapkan, agar pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi untuk mensuport pengembangan pariwisata di daerah agar dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui bidang pariwisata,”, tegas M Rusli.
 
Terkait  kunjungan kerja tersebut, Wakil Bupati M Rusli bertukar cinderamata dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed