Sabtu, 1 Oktober 2022

Wow ! Momen Hari Raya, Bupati Zairullah Bersama Isteri Sambut Silaturahmi Sejumlah Warga Banjarmasin

2 min read
5 Mei 2022
 
Asiasatunews.com, Banjarmasin
–  Warga Banjarmasin dan sekitarnya antusias untuk berkunjung di kediaman Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bertempat jalan Sultan Adam Banjarmasin, Provinsi Kalsel rabu (4/5/2022)
 
Sejumlah tamu yang bersilaturahmi itu, diterima langsung oleh Bupati Zairullah dan didampinggi sang  isteri Wahyu di pendopo kediamannya.
 
Dalam silaturahmi momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bersama warga tersebut berlangsung sederhana dan penuh keakraban.
 
Terkait silaturahmi ini, Zairullah mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah untuk bersilaturahim, yang pada intinya untuk menyambung hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama.
 
Akan tetapi, dari semua silaturahmi yang terjalin ini,  yang  terpenting dari semua ini adalah kita saling untuk memaafkan, sebut Zairullah.
 
Semoga dengan hal ini, kedepannya  terus bersatu dan bersama, dan tidak ada lagi permasalahan dan persoalan yang terjadi, kecuali bersama-sama menjalankan amanah dengan sebaiknya.
 
Untuk itu, misi kedepannya adalah bagaimana berjuang untuk membangun kepentingan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat, Kalsel, harapnya.
 
Kemudian Zairullah menambahkan, kita harus terus saling meningkatkan peran untuk masyarakat Kalimantan Selatan, terkhusus bagi warga yang tengah membutuhkannya.
 
Sesudah Ramadhan atau sesudah Hari Raya Idul Fitri  ini, kami akan menggelar rapat akbar,  untuk mengundang ulama, tokoh, dan warga secara bersama membahas apa saja yang harus dilakukan pemerintah, bagi mereka yang sangat membutuhkan bantuan, yaitu seperti orang miskin, orang cacat, anak yatim, janda, serta para jompo, ungkap Zairullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 1
  • 148
  • 15
  • 18.224
  • 10.839

You may have missed