Senin, 25 Oktober 2021

Warga Korban Kebakaran Desa Mekar Sari Dapat Bantuan dari Pemkab Tanbu

2 min read
23 September 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Pemerintah Tanah Bumbu terus berupaya membantu masyarakat, contohnya Siti Fatimah merupakan salah satu warga desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.
 
Dia sebagai warga, sangat merasakan hadirnya pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan diberikanya bantuan Buffer Stock bagi korban bencana sosial dari Pemerintah melalui Dinas Sosial, di Desa Mekarsari, Rabu (22/09/2021).
 
Adapun bantuan Sosial ini di berikan langsung oleh Pemerintah Daerah melalui Kepala Seksi Dinsos bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Rima Anita Susanti di damping kepala Desa Mekarsari, Suryansyah,AR di karenakan Siti Fatimah telah mengalami musibah kebakaran tempat tinggalnya.
 
“Saya sebagai warga desa Mekarsari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu meringankan beban musibah yang menimpa saya dan keluarga,” ungkap Fatimah.
 
Fatimah hanyalah ibu rumah tangga. Bantuan tersebut tentu sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari pasca musibah kebakaran.
 
“Mudah-mudahan berkah dan bisa meringankan beban keluarga kami,” tuturnya.
 
Kepala Seksi Perlindungan Jaminan Sosial, Rima Anita Susanti berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan korban bencana kebakaran.
 
“Hari ini kami serahkan bantuannya itu agar korban musibah kebakaran yang terdampak ini bisa sedikitlah membantu kebutuhan mereka,” katanya.
 
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Mekarsari, Suryansyah,AR, juga mengucapkan terimakasi Kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, telah membatu warganya yang sedang mengalami musibah kebakaran. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 190
  • 17
  • 11.495
  • 7.300

You may have missed