Senin, 27 Juni 2022

Wabup M Rusli Minta Pemkab Tanbu Bedah Rumah Warga Korban Kebakaran

2 min read
6 Juni 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Respon cepat yang dilakukan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh Rusli untuk mengunjungi korban musibah kebakaran yang dialami warga desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Senin (6/06/2022).
 
Saat mengunjungi korban kebakaran itu, Wabup didampingi BPBD langsung menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran, dantaranya Mie Instan,ikan kaleng, beras, gula, teh,  baju, handuk, selimut dan air mineral.
 
Anto Asriadi merupakan warga desa sarigadung RT 02 Kecamatan Simpang Empat yang menjadi korban kebakaran, kini sudah diberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati.
 
” Terkait bantuan yang diberikan ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi kehidupan korban musibah kebakaran,” ungkap Wabup.
 
Tak hanya sebatas bantuan sembako yang diserahkan oleh Wabup kepada korban kebakaran itu, Dia meminta kepada Dinas Perkimtan agar secepatnya korban kebakaran untuk dilakukan bedah rumah, agar mereka bisa bermukim kembali di tempat semula. 
 
Perlu diketahui, bahwa kebakaran itu terjadi pada siang hari, jum,at 3 juni 2022 sekitar pukul 13.40 wita.
 
Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi ini, tidak ada korban jiwa,  sebab saat terbakar rumah itu tanpa ada penghuninya didalam. 
 
Menurut data terhimpun, bahwa  koban kebakaran saat ini masih ditampung di Mes PT Jhonlin Baratama, sambil menunggu rumahnya dilakukan perbaikan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 1
  • 4
  • 4
  • 15.731
  • 9.762

You may have missed