Jumat, 13 Mei 2022

Wabup M Rusli Berharap, Melalui Kegiatan MTQ Dapat Mencetak Kafilah Berkualitas

2 min read
28 Februari 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli didampingi staf khusus menghadiri dan sekaligus membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke XIX Tingkat Kecamatan, bertempat di desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (27/02/2022) malam.
 
Adapun Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 27 februari hingga tanggal 1Maret 2022 dan diikuti oleh 11 kafilah dari desa 11 induk diluar desa pemekaran yang ada diwilayah Kecamatan Simpang Empat.
 
Pembukaan MTQ ini diawali dengan kegiatan Pawai Ta,aruf dan pelantikan dewan.
 
Camat Simpang Empat Supiani mengatakan, Kami berharap melalui kegiatan MTQ ini nantinya akan melahirkan Qori dan Qoriah guna mewakili kecamatan dalam ajang MTQ ditingkat Kabupaten.
 
” Melalui kegiatan MTQ tingkat kecamatan ini tentunya selain menjaring qori dan qoriah terbaik juga mampu melahirkan generasi generasi Qur,ani diwilayah Kecamatan Simpang Empat,” kata Camat Simpang Empat.
 
Terkait kegiatan MTQ ini, Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli dalam sambutannya mengatakan, Melalui momentum kegiatan MTQ ini, Saya mengajak kepada kita semua agar senantiasa meningkatkan kualitas pengembangan Al-Qur’an diKabupaten Tanah Bumbu khususnya dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah mewujudkan Generasi yang Qur’ani.
 
Sehingga nantinya kita juga memiliki qori dan qoriah serta hafiz hafizhah terbaik di daerah ini yang dapat mengharumkan nama daerah untuk mewakili pada MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati, Staf Khusus Wakil Bupati, Camat, unsur muspika serta sejumlah undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 5
  • 5
  • 14.761
  • 9.266

You may have missed