Update Kasus Konfirmasi Covid 19 Tanbu Tidak Ada Penambahan

 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (15/12/2021) per jam 16.00 WITA.
 
Berdasarkan data Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, bahwa hingga saat ini kasus terkonfirmasi Covid 19 tidak ada penambahan yang terjadi.
 
Adapun jumlah keseluruhan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu saat ini masih berjumlah 6.077 kasus.
 
Dari  total semua kasus itu, terdapat 5.793 orang yang telah dinyatakan sembuh, dan saat ini tidak ada dalam perawatan, dan 284 orang meninggal dunia.
 
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam berbagai kesempatan, terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar.
 
Sehingga semua upaya yang telah dilakukan pemerintah, baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa, seperti sosialisasi, himbauan, hingga pembatasan kegiatan, dalam pencegahan penularan Covid-19 bisa membuahkan hasil yang maksimal.
 
Perlu diketahui, bahwa untuk perkembangan lainnya terkait Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, bisa dilihat melalui website corona.tanahbumbukab.go.id.
Baca Juga  PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Bagikan Ribuan Paket Sembako, Kepada Warga Delapan Desa Satui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *