Selasa, 28 September 2021

TNI AL Gelar Vaksinasi Tahap 2 Untuk Warga Pulau Burung Tanbu

1 min read
10 Agustus 2021
(Fhoto : Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Oleh TNI AL di Pulau Burung, Kabupaten Tamah Bumbu)
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Untuk mendukung percepatan Vaksinasi di daerah Kabupaten Tanah Bumbu, dari TNI AL menggelar Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim, yang berlangsung di desa Pulau Burung Kabupaten Tanah Bumbu. Selasa (10/8/21) siang.
 
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh TNI Al untuk warga setempat merupakan Vaksinasi tahap yang ke II, yang sebelumnya sudah dilaksanakan.
 
Menurut  Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han kepada awak media mengatakan, bahwa penyelenggaraan Vaksinasi tahap II di Pulau Burung merupakan upaya TNI AL untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia, pada khususnya masyarakat maritim.
 
Adapun terlaksananya Vaksin Covid 19 ini merupakan hasil kerjasama Lanal Kotabaru dengan Pemerintah Daerah Tanah Bumbu,  untuk vaksinator yang melayani Vaksinasi ke warga dari tenaga medis gabungan antara Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan dan di bantu dari Nakes Puskesmas Simpang Empat, sebutnya.
 
Kemudian perlu kita ketahui, bahwa Warga Pulau Burung sendiri merupakan Kampung Bahari Nusantara dibawah pembinaan Lanal Kotabaru, hal ini disambut baik oleh masyarakat Pulau Burung dengan adanya penyelenggaraan  Vaksinasi di daerahnya, semoga dengan Vaksinasi untuk warga pulau burung ini bisa terbebas dari wabah Covid 19, tegas Danlanal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed