Senin, 27 Juni 2022

Subhansyah Sebut, Peningkatan Struktur Jalan Setarap Telan Biaya Rp 10,2 Milyar

1 min read
28 Mei 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu dalam waktu dekat melakukan peningkatan struktur jalan Desa Setarap, Kecamatan Satui.
 
Terkait hal ini, Kepala Dinas (PUPR) Tanah Bumbu Subhansyah, mengatakan, bahwa pada tahun ini Pemerintah Daerah melalui Dinas setempat memprogramkan peningkatan struktur Jalan Setarap dalam wilayah Kecamatan Satui.
 
Terkait proyek peningkatan struktur jalan Setarap itu, saat ini sudah selesai dilaksanakan lelang dan  pemenangnya adalah CV Indo Tama Jaya, sebut Subhansyah, Jum’at (27/5/2022).
 
Untuk peningkatan struktur jalan Setarap tersebut, dananya bersumber dari Dana Alokasi Kusus (DAK) Anggaran tahun 2022 sebesar Rp.10,2 Milyar yang dikhususkan untuk penanganan jalan yang kondisinya rusak berat terutama jalan yang tenggelam jika air pasang.
 
Subhansyah mengakui bahwa dalam minggu ini proyek jalan setarap itu segera dikerjakan oleh pihak kontraktor CV Indo Tama Jaya.
 
Mudahan dalam minggu ini tidak terkendala dengan air pasang (banjir rob) , sehingga pihak kontraktor dapat memobilisasi alat dan material ketempat lokasi proyek jalan tersebut, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 7
  • 7
  • 15.734
  • 9.765

You may have missed