Selasa, 28 September 2021

Subhansyah Komitmen Proyek PHO di Lapangan

2 min read
11 Mei 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu Subhansyah bertekad untuk membangun daerah, dengan mengajak semua jajarannya disiplin dalam menjalankan tugasnya di lapangan.
 
Demikian hal itu dikatakan langsung oleh Plt Kadis (PUPR) Subhansyah, ketika usai melaksanakan buka puasa bersama, dengan sejumlah awak media Tanah Bumbu, bertempat di rumah makan Istana Kuliner Prima Rasa, berlokasi di desa Pakatelu, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (10/5/2021) malam.
 
Setelah dilantik menjadi Plt Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Kabupaten Tanah Bumbu, Subhansyah fokus pada proyek peningkatan dan perbaikan semua Fasilitas sarana dan prasarana yang rusak, seperti perbaikan jalan daerah menjadi prioritas utama yang harus dilakukan.
 
” Dengan dilaksanakannya perbaikan semua jalan daerah, tentunya dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat setempat,” ungkap Subhansyah.
 
Untuk membangun  daerah, tentunya kita tidak bisa hanya mengandalkan sumber dana dari APBD Kabupaten saja, melainkan dana APBN pusat juga menjadi hal sangat penting untuk pembiayaan roda pembangunan di Bumi Bersujud.
 
Subhansyah menambahkan, bahwa semua proyek lelang yang di kerjakan oleh pihak kontraktor, untuk menyodorkan PHO, pihak dinas (PUPR) terlebih dulu turun kelapangan untuk ngecek kebenaran pekerjaan itu, apakah benar – benar  seratus persen sudah selesai, baru bisa di bayarkan, hal ini dilakukan supaya semua proyek milik daerah dapat selesai dengan baik, dan dikemudian hari tidak menimbulkan permasalahan dengan hukum. 
 
Semoga dengan adanya pengecekan langsung proyek – proyek lelang oleh pihak dinas (PUPR) mulai dari tahun 2021 ini, bisa membuat pihak kontraktor dalam melaksanakan pekerjaan  proyek – proyek Pemerintah Daerah lebih berhati hati, tegas Subhansyah.
 
Perlu di ketahui, tidak hanya proyek lelang saja yang harus di awasi ketat oleh pihak Dinas (PUPR), tetapi sejumlah proyek – proyek PL yang ada juga tetap di pantau ke lapangan.
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed