Rabu, 28 Juli 2021

Setelah Menjabat Pj Sekda, Ambo Sakka diPercaya Kembali Menjadi Sekda Definitif

2 min read
14 Juni 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar melantik Pj Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka menjadi sekda Definitif, yang berlangsung di ruang Bersujud 1 Perkantoran Gunung Tinggi, senin (14/6/2021) pagi.
 
Pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Sekda H Ambo Sakka, di saksikan sejumlah jajaran pejabat lingkup Pemkab Tanbu, dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 secara ketat.
 
Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar mengatakan, dalam menjalankan tugas – tugasnya, hendaknya di laksanakan sebaik baiknya, dan sesuai dengan prosedur serta peraturan yang berlaku.
 
Semoga dengan di lantiknya Sekda Definitif H Ambo Sakka, nantinya bisa memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat Tanah Bumbu, karena hal ini sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Daerah priode 2021 – 2024, untuk mewujudkan masyarakat Tanbu yang lebih makmur, menuju serambi Madinah dengan Motto Bersujud.
 
Selain itu, Bupati Zairullah berharap, setelah menjadi Sekda Tanbu hendaknya mampu menjadi penggerak, dan teladan bagi organisasi birokrasi di Pemkab Tanah Bumbu. 
 
“Terkait dengan permasalahan pandemi virus corona yang sampai saat ini belum berakhir, Sekda diharapkan dapat terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan mengambil langkah langkah strategis penanganannya,” pesan Bupati.
 
Adapun pelantikan Sekda itu, tertuang dalam surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor: T/821/3389/BKD-MP.3.BUP/VI/2021 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Sedangkan Sekda Ambo Sakka mengaku siap mengemban amanah yang diberikan, dan juga siap bekerja secara profesional di jajaran Pemkab Tanbu. “Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan ini bukan hal baru karena sebelumnya saya sudah diberi amanah menjabat Pj Sekda dan ini kembali dilantik menjadi Sekda definitif”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 7
  • 4
  • 8.637
  • 5.983

You may have missed