Selasa, 22 Juni 2021

Sekda Tanbu, Tunjuk Subhansyah Jadi Plh Kepala Dinas PUPR

2 min read
30 April 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Seiring berjalannya proyek pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu pada tahun 2021, menjadikan sebuah amanah yang besar bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja lebih di siplin lagi, guna tercapainya target pembangunan di wilayah Tanah Bumbu.
 
Terkait hal itu, maka Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu telah menunjuk dan mempercayaan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu Subhansyah, untuk menduduki jabatan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas (PUPR) Tanbu, yang terhitung mulai dari 27 april – 23 agustus 2021.
 
Adapun surat perintah yang di keluarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H Ambo Sakka, untuk Sekretaris Dinas (PUPR) Subhansyah yang saat ini menjabat sebagai Plh Kepala Dinas (PUPR) tersebut, berdasarkan surat nomor T/821/25.600/BKD – MP.3 setda/IV/2021, yang di tanda tangani langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Ketika dikonfirmasi, Sekretaris (PUPR) Tanah Bumbu Subhansyah, yang saat ini juga menduduki Jabatan sebagai Plh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengatakan, bahwa pada hari ini pihaknya langsung mengelar rapat internal di kantornya, bersama Kepala Bidang (Kabid)  guna membahas sejumlah pembangunan agar cepat maju dan terarah untuk kedepannya nanti.
 
Selain itu, Subhansyah juga berharap, kepada semua Kabid – Kabid yang bertugas pada dinas (PUPR) Tanah Bumbu, agar kiranya bekerja lebih bersemangat lagi, guna menuntaskan pelaksanaan proyek pembangunan yang tengah berlansung di Bumi Bersujud.
 
Perlu di ketahui, bahwa Subhansyah merupakan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lebih berpengalaman pada bidang Dinas (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu, terkesan sangat cocok untuk mengisi kekosongan jabatan pada kursi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) hingga selanjutnya.
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 18
  • 15
  • 7.414
  • 5.418

You may have missed