Senin, 15 Agustus 2022

Sekda Berharap, Kedepan Tidak Ada Lagi Defisit Anggaran

2 min read
21 Juli 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
 – Sinergitas Eksekutif dan Legislatif terus menyatu dalam meningkatkan kemajuan pembangunan daerah, Kini Pemerintah Daerah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Pengguna Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD tahun anggaran 2022 menjadi KUPA PPA Tahun anggaran 2022.
 
Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu  H. Supiansyah,  diruang rapat paripurna DPRD, rabu (20/7/2022).
 
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Sekda H. Ambo Sakka mengatakan, bahwa apresiasi pemerintah daerah dan penghargaan yang tulus atas penandatanganan KUPA PPAS menjadi KUPA PPA.
 
Suksesnya hal ini, tentu adanya kebersamaan,  dan melalui perjuangan yang panjang, terutama dipihak eksekutif guna memenuhi anggaran perubahan ini sehingga persoalan defisit anggaran yang dihadapi bisa terselesaikan melalui penandatanganan tersebut, sebutnya.
 
“Semoga melalui penandatanganan ini,  berarti tidak ada lagi yang defisit,” ketika dihadapan DPRD serta jajaran Pemkab dan perwakilan Forkopimda.
 
Kemudian Sekda menambahkan, kita berharap dan berdoa apa yang dilakukan ini bisa bernilai ibadah, kerena ini merupakan karya terbaik yang dipersembahkan untuk generasi kedepan khususnya mengisi pembangunan di Bumi Bersujud.
 
” Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tak terhingga atas adanya masukan dan saran dari unsur unsur Fraksi – Fraksi DPRD.
 
Dengan kesepakatan ini, tentunya menjadi salah satu elemen yang sangat penting bagi pemerintah daerah dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan yang output nya sudah kita proyeksi kan bersama bagi peningkatan kualitas, kuantitas dan kesejahteraan masyarakat Tanbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 7
  • 5
  • 16.719
  • 10.304

You may have missed