Selasa, 28 September 2021

Satgas Posko PPKM Covid 19 Mantewe Terus Memperketat Penjagaan Pintu Masuk Tapal Batas Daerah Tanbu

2 min read
26 Agustus 2021
(Fhoto : Satgas Posko PPKM Covid 19 Kecamatan Mantewe terus melakukan pemeriksaan Swab antigen dan suhu tubuh kepada warga luar yang masuk ke Tanah Bumbu)
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Selama ini Satuan Tugas (Satgas) Posko PPKM Covid 19 Kecamaran Mantewe, Tanah Bumbu terus melakukan pemeriksaan Swab Antigen dan suhu tubuh dengan ketat bagi pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor dari luar daerah yang melintas masuk ke Tanah Bumbu, rabu (25/8/2021).
 
Dalam pemeriksaan Swab Antigen dan Suhu tubuh kepada sejumlah warga tersebut, Satgas PPKM berhasil menemukan 2 orang positif covid 19, meraka ini merupakan warga luar Kabupaten Tanah Bumbu yang sedang melakukan perjalanan menuju Tanah Bumbu.
 
Data Posko PPKM Level 4 Mantewe, dari jumlah pengendara yang melintas dari arah Kabupaten tetangga (Hulu Sungai) menuju Tanah Bumbu yang melalui pemeriksaan suhu tubuh dan Swab Antigen oleh petugas medis ada sebanyak 16 orang, dengan keterangan, 14 orang di swab antigen dan 2 orang diukur suhu badan. Hasilnya 2 orang positif gejala Covid-19.
 
Adapun pemeriksaan ini dilakukan, karena PPKM level IV, selain itu dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Petugas Posko PPKM Mantewe yang bertugas melakukan pemeriksaan terdiri dari Kecamatan Mantewe 4 orang, Puskesmas Mantewe 4 orang, Polsek Mantewe 2 orang, Koramil Mantewe 2 orang, dan Desa Mantewe 2 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed