Senin, 25 Oktober 2021

PKK Kecamatan Satui Raih Juara Pada Lomba Menu Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten Tanbu

2 min read
12 Oktober 2021
(Fhoto : Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti bersama Tim PKK Kec Satui)
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Tim Penggerak PKK Kecamatan Satui meraih juara 1 pada Lomba Masak Serba Ikan tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, selasa (12/11/2021) dari Hasil penilaian dan pengumuman dewan juri.
 
Pada lomba masak berbahan ikan tersebut berlangsung di halaman kantor Dinas Perikanan Tanbu, di hadiri ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti beserta sejumlah jajaran pengurus.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti mengatakan, kami sangat mengapresiasi dengan di laksanakannya lomba memasak menggunakan menu ikan oleh Dinas Perikanan.
 
Semoga melalui lomba memasak berbahan dasar ikan ini, nantinya dapat memberikan contoh bagi masyarakat Tanah Bumbu, untuk mengolah ikan berbagai jenis makanan bergizi untuk dinikmati keluarga dirumah.
 
Untuk tim PKK kecamatan yang sudah mendapatkan juara pada lomba memasak menggunakan menu ikan tingkat Kabupaten ini, mereka nantinya akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Kalsel, untuk mewakili Kabupaten Tanah Bumbu, ungkap Wahyu Windarti.
 
Terpisah, Kepala Dinas Perikanan Tanah Bumbu Yulian Herawati mengatakan,  bahwa Lomba Masak Serba Ikan di tingkat Kabupaten ini, diikuti Tim Penggerak PKK dari 12 kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu. 
 
Adapun Lomba Masak Serba Ikan sendiri bertujuan mensosialisasikan pentingnya makan ikan, sekaligus mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk gemar konsumsi ikan, terutama para generasi muda.”Pada Lomba Masak Serba Ikan ini ada tiga kategori disajikan PKK kecamatan, yakni menu keluarga, menu Balita dan menu kudapan,” sebut Kadis Perikanan.
 
“Kita berharap‎ di lomba tingkat provinsi bulan Nopember tahun ini, perwakilan PKK Tanbu bisa  mendapatkan juara, sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 190
  • 17
  • 11.495
  • 7.300

You may have missed