Senin, 15 Agustus 2022

Pemkab Tanbu Jadi Sasaran Kunker Anggota DPRD Tapin Untuk Tukar Informasi dan Pengetahuan Kominfo

2 min read
26 Juni 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menerima kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari komisi 3 Kabupaten Tapin, Propinsi Kalimantan Selatan.
 
Pada kunker itu, rombongan DPRD Tapin tersebut dipimpin oleh ketua Komisi 3 H.Rajudin Noor bersama Diskominfo, berlangsung diruang rapat Bupati Tanbu, jumat (24/6/2022) pagi.
 
Adapun tujuan kunjungan tersebut dalam rangka studi komporasi terkait program komunikasi dan informatika yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Terkait Pesatnya kemajuan teknologi pada saat ini mengharuskan kita lebih banyak bertukar informasi dan pengetahuan di lintas Kominfo yang ada di tiap Daerah termasuk Kabupaten Tanah Bumbu ini, sebut Rajudin.
 
“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajaran Diskominfo Tanbu atas diterima nya kunjungan kerja ini, semoga hasil kunjungan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami.,”sebutnya.
 
Pada kesempatan ini, Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar sangat mengapresiasi atas kunjungan itu, dimana hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini.
 
“Sebagaimana kata para Guru, tamu itu wajib dihormati dan disitu termasuk mempererat hubungan tali silaturahmi, ungkap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 7
  • 5
  • 16.719
  • 10.304

You may have missed