Selasa, 28 September 2021

Pemkab Tanbu Ikuti Kick Off Evaluasi KIP-RB-ZI Melalui Vicon dengan Kementeran PANRB Pusat

2 min read
18 Agustus 2021
(Fhoto : Pemkab Tanbu Mengikuti Kick Off Evaluasi KIP-RB-ZI Melalui Vicon dengan Kementerian PANRB Pemerintah Pusat, di ruang rapat kantor Bupati)
 
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Kick Off Meeting Eksternal – Entry Meeting Pelaksanaan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) tahun 2021, Rabu (18/8/2021) pagi.
 
Pada Kegiatan ini dilaksanakn melalui unit kerja Deputi bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan bersama seluruh instansi pemerintah (kementerian/lembaga/pemerintah daerah), secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.
 
Terkait hal ini Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti kegiatan tersebut di Ruang Rapat Bersujud 3 Kantor Bupati, diwakili Inspektorat, Bappeda, BKD, Disdukcapil, Diskominfo, Bagian Hukum dan Bagian Organisasi Tanbu.
 
Dalam kegiatan ini disiarkan langsung melalui kanal Youtube Kementerian PANRB pusat.
 
Adapun penyampaikan pendahuluan pelaksanaan evaluasi SAKIP, RB, dan ZI tahun 2021 Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabiltas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB oleh Erwan Agus Purwanto bersama Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan III, Akhmad Hasmy.
 
Kemudian dalam kesempatan itu, dari Tim Survei Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (SHPRBZI) Canggih Hangga Wicaksono juga menginformasikan Survei Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed