Minggu, 28 November 2021

Pemkab Tanbu Gelar Apel Menjelang Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

2 min read
19 Oktober 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Presiden RI Ir.H.Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu pada 21 Oktober 2021,  dalam rangka peresmian pabrik Biodiesel milik perusahaan PT.Jhonlin Argo Raya (JAR).
 
Sudah terjadwal kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu, maka sebelumnya dilakukan persiapan apel kesiapan Siagaan dari unsur TNI, Polri, Damkar dan para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Pada gelar pasukan dipimpin oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letnan Kolonel Cpn Rahmad Trianto, dan selaku komandan upacara Kapten Inf. Abdul Hadi.
 
Terkait kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah DR.H
Ambo Sakka serta kepala SKPD  jajaran Pemkab Tanah Bumbu, Selasa (19/10/2021) berlangsung dihalaman Kantor Bupati gunung tinggi.
 
Letkol Cpn Rahmad Trianto mengatakan, selaku Dansub Satgas pengamanan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI kewilayah ini merupakan sebuah kebanggaan bagi daerah Tanah Bumbu.
 
Dia menambahkan, bahwa kegiatan ini bukan suatu beban , namun harus jadi kebanggaan, dimana dari seluruh kota di indonesia baik Propinsi maupun Kabupaten dan daerah ini adalah terpilih dikunjungi orang nomor 1 di Indonesia.
 
Hal ini tidak hanya kunjungan peresmian di perusahaan, namun dalam pengamanan ini dimaknai dengan pelaksanaan tugas dengan rasa tanggung jawab.
 
“Sekecil apapun dan selengah apapun adalah suatu musuh bagi kita semua,sehingga saya berharap ,siapapun harus berperan aktif disini dan siapapun menjadi andil dalam pengamanan kunjungan Presiden ini.”ujarnya.
 
Meski kegiatan ini tidak lama, tetapi ada cerminan selaku aparatur negara yang ada disini, sehingga dia berharap pada semua pihak yang terlibat ,agar turut mendukung kelancaran kegiatan ini dengan rasa bertanggung jawab .
 
.”Apapun yang ditemukan dan mencurigakan segera dilaporkan.
berlakulah tindak tegas sesuai porsi anda dilapangan baik di ring 1 hingga ring 3 , siapapun dilakukan pemeriksaan maka lakukan dengan tegas, mengingat sekarang ini masih dalam situasi pandemi dan kita masih dalam level 2 sehingga saya menekankan disini, apabila sesuai aturan dalam undangan terdapat adanya ketentuan harus membawa hasil swab PCR ,ketentuan itu harus di laksanakan ,tanpa pandang bulu.”tegasnya.
(Red/asiasatunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 1
  • 5
  • 3
  • 12.467
  • 7.781

You may have missed