Minggu, 23 Januari 2022

Pemerataan Tempat Ibadah, Bupati Zairullah Realisasikan Pembangunan Mushola Nur Azhar Desa Dadap Kusan Raya

2 min read
16 Desember 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Warga desa Dadap Kusan Raya, Kecamatan Teluk Kepayang merasa senang dengan berdirinya sebuah mushola yang ada di desanya, karena sudah puluhan tahun keberadaan desa ini baru saja merasakan kehadiran musholla.
 
Adapun mushola yang berada di rt 1, tepatnya berada di kaki pegunungan meratus ini, berkat adanya dukungan dan bantuan dari Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar.
 
Karena sudah selesai proyek pembangunan Mushola ini, Maka untuk penggunaannya Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar langsung melakukan peresmian, yang di wakili oleh Camat Teluk Kepayang H Joni Suwarno, rabu (15/12/2021), dengan nama mushola tersebut Nur Azhar.
 
Terkait pemberian nama Nur Azhar ini sebagai bentuk rasa cinta masyarakat Desa Dadap Kusan Raya, kepada seorang sosok Pemimpin daerah Zairullah Azhar, karena desa mereka pada tahun 2009 lalu didirikan oleh Bupati.
 
Pada kesempatan itu, Camat Teluk Kepayang H Joni Suwarno,  membacakan isi sambutan Bupati berharap mushola itu selain sebagai sarana melaksanakan ibadah keagamaan, juga bisa digunakan sebagai tempat musyawarah warga untuk kesejahteraan dan kemaslahatan warga setempat, serta wadah yang menjadi sumber inspirasi dakwah dan kebesaran Islam di Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah.
 
Dalam kesempatan itu pula, Camat menyerahkan bantuan 10 lembar Sajadah dan 10 Mukena alhasil sumbangan dari Bupati Zairullah Azhar kepada pengelola Musholla Nur Azhar, dan disaksikan langsung Kepala Desa Dadap Kusan Raya.
 
Kegiatan itu, dihadiri  ketua TP PKK Kecamatan Teluk Kepayang dan Ketua TP PKK desa Dadap Kusan Raya.
(Red/asiasatunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 3
  • 3
  • 13.397
  • 8.337

You may have missed