Jumat, 30 September 2022

Pasca Libur, Sekda Tanbu Sidak Ke Sejumlah SKPD Tidak Temukan Pelanggaran Disiplin Pegawai

1 min read
1 Maret 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Pemerintah Daerah  Tanbu terus berupaya tegakkan disiplin bagi pegawai ASN maupun PTT, seperti Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ambo Sakka kali ini melakukan sidak kedisiplinan pegawai paska libur Senin kemarin.
 
Untuk sidak kali ini menyasar SKPD dikawasan pusat perkantoran Pemkab Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Selasa (1/3/2022) pagi.
 
Pada pelaksanaan sidak tersebut, Sekda didampingi Staf Ahli Bupati, BKD, Bagian Organisasi Setda, Bagian Pemerintahan, Bagian Perencanaan Keuangan Setda, dan bagian lainnya.
 
Terkait Sidak ini, Sekda H. Ambo Sakka menegaskan, bahwa sidak pegawai ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kehadiran pegawai ke kantor pada jam kerja.
 
Dari hasil sidak itu, Sekda menyebut, bahwa hampir semua SKPD yang dikunjungi pada prinsipnya seluruh pegawai sudah melaksanakan tugas dengan baik dan benar.
 
Terpantau dari jumlah kehadiran para pegawai pada hari ini cukup tinggi dan frekuensi pekerjaan juga berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan Pemerintah Tanbu, ungkap Sekda.
 
Untuk hal ini, Sekda meminta kepada semua pegawai agar patuh dan disiplin terhadap peraturan yang diberlakukan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 10
  • 6
  • 18.070
  • 10.819

You may have missed