Minggu, 23 Januari 2022

Menuju Serambi Madinah, Bupati Zairullah Perintahkan Seluruh ASN Pakai Baju Muslim

1 min read
6 Januari 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu pada saat ini sudah melakukan berbagai cara untuk mewujudkan Serambi Madinah. Diantaranya sudah melaksanakan pembangunan rumah tahfidz, sholat Dhuha berjamaah, pengajian rutin setiap Kamis malam, hingga melakukan perubahan seragam kerja untuk setiap hari Jumat.
 
Hari jumat seluruh ASN pemkab Tanbu mengenakan pakaian bernuansa santri, yakni berbusana muslim. Pegawai laki-laki mengenakan baju koko dan sarung warna gelap, sementara pegawai perempuan mengenakan gamis bernuansa putih, hal ini diungkapkan Bupati Zairullah, kamis (6/1/2022) di ruang kerjanya.
 
Terkait hal ini, Sekda Tanah Bumbu H Ambo Sakka menjelaskan, bahwa Bupati sudah menyampaikan rencana seragam di hari Jumat dengan seluruh jajaran kepala SKPD.
 
“Besok jumat, seluruh kepala SKPD sudah tahu ada perubahan kostum untuk ASN,” sebut Ambo Sakka tadi pagi di Pantai Pagatan.
 
Beberapa kepala SKPD seperti Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Tanah Bumbu, Ardianyah dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Wilayah Permukiman dan Pertanahan, Ansyari Firdaus menyatakan siap melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Bupati Tanah Bumbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 4
  • 4
  • 13.398
  • 8.338

You may have missed