Malam Jumat Ini, Guru Udin Samarinda Mengisi Ceramah Agama di Mesjid Darul Azhar Tanbu

 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Penceramah KH Muhammmad Zhofaruddin atau lebih akrab dikalangan jamaah dan muridnya dengan sebutan guru Udin Samarinda dijadwalkan akan hadir memberi ceramah untuk masyarakat Tanah Bumbu.
 
Terkait kedatangan pimpinan majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda itu, bakal mengisi ceramah agama di Majelis Lailatul Jumat, Mesjid Darul Azhar Nurussalam, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat pada Kamis (11/11/2021) malam.
 
Adapun Majelis Lailatul Jumat itu akan dimulai dari pukul 18.00 wita yang diawali dengan shalat Maghrib berjamaah di Mesjid Darul Azhar.
 
Pada kegiatan keagamaan ini akan disiarkan langsung di YouTube dengan akun Media Center Kabupaten Tanah Bumbu, serta disiarkan juga melalui Radio Swara Bersujud melalui gelombang radio 89,8 FM.
 
“Kegiatan Majelis Lailatul Jumat disiarkan secara langsung baik melalui YouTube Media Center Kabupaten Tanah Bumbu maupun Radio Swara Bersujud,” sebut  Kadis Kominfo Tanbu, Ardiansyah.
 
Perlu diketahui, bahwa kegiatan keagamaan di Tanbu yang di isi ceramah oleh Guru Udin Samarinda akan disiarkan langsung agar lapisan masyarakat bisa menyimak secara langsung, dan ini juga merupakan upaya menyemarakkan syiar agama di Bumi Bersujud, sekaligus Tanbu menuju serambi Madinah.
Baca Juga  Sekda Minta Perbaiki Oprit Jembatan Yang Rusak, Agar Aktivitas Warga Dua Desa di Kecamatan Angsana Tak Terhambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *