Kunjungan Bupati Zairullah Ke Istana Anak Yatim Berikan Motivasi Anak Yatim

 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar kembali menggelar silaturahmi bersama anak – anak yatim yang tinggal di Istana anak Yatim Darul Azhar yang dihadiri  Seluruh jajarannya, Minggu  (26/12/2021) malam.
 
Pada kegiatan ini dilakukan Bupati Tanah Bumbu untuk berkumpul bersilaturahmi dengan seluruh anak yatim bersama jajaran pemerintah daerah yang sekaligus menyaksikan berbagai macam kemampuan anak anak yatim yang tinggal di istana anak yatim Darul Azhar, Kecamatan Simpang Empat.
 
Bupati H.M Zairullah Azhar mengatakan, bahwa kegiatan malam ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan, untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada semua anak yatim yang tinggal di Istana anak yatim Darul Azhar, supaya terus belajar dan menjadi cikal bakal penerus generasi yang akan datang untuk membangun Daerah.
 
Semoga dengan hal ini, apa yang menjadi cita dari anak – anak yatim dapat terwujud dan mengenyam pendidikan hingga kejenjang sarjana, sehingga mampu mengangkat derajat orang tua, keluarga dan tentunya turut serta membangun daerah nantinya, tegas Zairullah.
 
Kemudian kami juga memohon doa dari anak anak yatim semua, agar apa yang kami perjuangkan untuk membangun Tanah Bumbu menjadi lebih baik dapat terwujud.
 
Bupati Zairullah berpesan,  jangan lupa senantiasa mendoa kan orang tua kalian, agar apa yang kalian cita citakan dapat tercapai.
 
Dalam kegiatan itu, turut hadir Sekretaris Daerah, Ketua MUI, para Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu serta ustad Hidayatullah.
Baca Juga  Bupati Zairullah Resmikan Rumah Singgah A- Syifa Dinsos Tanbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *