Minggu, 28 November 2021

Kecamatan Karang Bintang Melaksanakan Vaksinasi Bagi Warga Lansia dengan Cara Jemput Bola

2 min read
9 November 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Kecamatan Karang Bintang terus berupaya untuk melaksanakan percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum.
 
Sasaran vaksinasi saat ini bagi warga lanjut usia (Lansia) yang bermukim di wilayah di Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Dalam kesempatan ini, Camat Karang Bintang Syafrudin mengatakan, dalam rangka untuk percepatan capaian vaksinasi lansia, maka Pemerintah Kecamatan Karang Bintang melaksanakan vaksinasi dengan sistem dari rumah ke rumah atau door to door.
 
“Selain melaksanakan percepatan vaksinasi, sistem door to door juga untuk mempermudah pelayanan warga, terutama bagi para lansia,” kata Camat.
 
Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Karang Bintang Andi Armansyah, didampingi Kasi Trantibum, Des Rizal RRD, menyampaikan, program percepatan vaksinasi di Kecamatan Karang Bintang dijadwalkan mulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 13 November 2021 dengan lokasi desa-desa yang berada di Kecamatan Karang Bintang.
 
Saat ini, persentase vaksinasi lansia Puskesmas Batulicin 1 yakni 56% dan Puskesmas Karang Bintang sebanyak 58%, katanya.
 
Dalam rangka meningkatkan persentase tersebut, Pemerintah Kecamatan bekerjasama dengan Puskesmas Batulicin 1 dan Puskesmas Karang Bintang.
 
“Hari ini pelaksanaan vaksinasi lansia dengan sistem door to door dilaksanakan di Desa Batulicin Irigasi dan Desa Rejowinangun,” Tanah Bumbu, sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 4
  • 2
  • 12.466
  • 7.780

You may have missed