Jumat, 30 September 2022

Kapolri Listyo Sigit Gelar Vidcon Vaksinasi Serentak Se Indonesia, di Hadiri Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Tanbu

2 min read
10 Februari 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melakukan peninjauan dan sekaligus mengikuti kegiatan Vedio Comprence (Vidcon) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak yang di gelar seluruh Polres dan Polda se Indonesia.
 
Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 digelar pada hari ini berlokasi di kantor desa Gunung Antasari, kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalsel.
 
Terkait Vaksinasi serentak ini, lakukan untuk umum, yaitu bagi warga lansia, anak – anak umur 6 hingga 11 tahun serta petugas Polri dengan target sebanyak 2.300 orang.
 
Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.IK menegaskan, bahwa pada hari ini, Kapolri melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid 19 serentak di Gedung Susu Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan (Kal-sel) dan sekaligus menggelar Vedio Confrence serentak untuk seluruh Polres dan Polda se Indonesia.
 
“Kegiatan Vaksinasi Covid 19 serentak hari ini kita laksanakan didesa Gunung Antasari Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat untuk umum yakni lansia, anak anak dan petugas Polri sebanyak 2300 orang,” ungkap Tri Hambodo kepada awak media.
 
Adapun Kegiatan peninjauan sekaligus video confrence bersama Kapolri, juga diikuti oleh Kapolres, Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan, Dandim 1022/TNB, Anggota DPRD serta Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tanah Bumbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 12
  • 7
  • 18.072
  • 10.820

You may have missed