Kamis, 8 Desember 2022

Ingin Cerdaskan Pemilih Pemula, Kesbangpol Tanbu Menggelar Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pelajar SLTA

1 min read
26 Oktober 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengadakan sosialisasi pendidikan politik pemilih pemula berlangsung di aula SMAN 1 Simpang Empat, selasa (25/10/2022) pagi. 
 
Dalam kegiatan ini dihadiri staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, hukum dan politik H Ansyari Firdaus, Plt kepala Kesbangpol dan jajahannya, anggota Bawaslu dan sekolah SMAN 1 Simpang Empat. 
 
Menurut kepala Badan kesbangpol Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri, bahwa pelaksanaan pendidikan politik sasaran pemilih pemula tingkat pelajar, terutama anak tingkat SLTA sehingga mereka menjadi pemilih yang cerdas, beretika, berakhlak dan bermoral yang sesuai dengan Visi Bupati Zairullah Azhar dan Wakil Bupati Muh Rusli untuk membangun Tanah Bumbu, Maju, Unggul, Mandiri, religius dan Demokratis. 
 
Bentuk kegiatan yang dilaksanakan dengan metode penyampaian materi dan diisi dengan tanya jawab atau diskusi diikuti 60 peserta. 
 
Adapun kegiatan ini berlangsung sesuai dengan yang diharapkan Misi awal Pemerintah Daerah untuk mewujudkan  Sumber Daya Manusia yang berkualitas, produktif dan berakhlak mulia. 
(Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Statistik

  • 0
  • 31
  • 5
  • 19.533
  • 11.610

You may have missed