Senin, 15 Agustus 2022

Habis Sholat Jumat, Bupati Zairullah Bersama Anak Yatim Ziarahi Makam Orang Tua H Isam

1 min read
24 Juni 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar bersama anak Yatim Darul Azhar rutin melakukan ziarah ke makam kedua orang tua H Andi Syamsudin Arsyad atau yang lebih di kenal dengan sebutan (H Isam) terletak di jalan kodeco km 2,5, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (24/6/2022) siang.
 
Pada saat dikonfirmasi, asiasatunews.com, Bupati mengatakan, bahwa ziarah ke makam alm orang tua H Isam ini merupakan kali yang ketiga, setiap selesai sholat jumat berjamaah di Mesjid Darul Azhar Simpang Empat.
 
Kami Ziarah kemakam almarhum, adalah untuk membaca yasin dan berdoa bersama anak – anak yatim, karena almarhum semasa hidupnya merupakan tokoh dan sosok yang dapat dijadikan panutan, sebab telah berhasil mendidik anak – anaknya.
 
Dalam ziarah tersebut, Bupati turut didampingi Ustad Hidayatullah dan sejumlah staf, serta jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Bupati Zairullah menambahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada H Isam yang selama ini telah membantu dan menjadi sponsor utama bagi anak – anak yatim yang ada di Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Tujuan ziarah ke makam Almarhum bersama anak yatim ini, pertama kami mendoakan almarhum selalu mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah Swt, ungkap Bupati.
(Red/asiasatunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 7
  • 5
  • 16.719
  • 10.304

You may have missed