Jumat, 25 November 2022

Guru Udin Isi Ceramah Dipantai Pagatan Pada Event Budaya Mappanre Ritasi E

1 min read
19 Mei 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Menjelang puncak Acara event budaya Mappare Ri Tasi E tahunan di pagatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu berinisiatip mendatangkan Guru Muhammad Zhofaruddin atau lebih akrab dikalangan jamaah dan muridnya dengan sebutan guru Udin Samarinda, Kamis (19/5/2022 ) malam ini, hadir memberikan tausiyah untuk masyarakat di Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.
 
Kedatangan Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda itu merupakan kedua kalinya di Bumi Bersujud, karena sebelumnya 11 November 2021 lalu juga datang untuk mengisi ceramah agama di Majelis Lailatul Jumat, di Mesjid Darul Azhar Nurussalam, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.
 
Sesuai visi misi daerah menuju kota serambi madinah, sangat tepat kedatangan guru Udin untuk mengisi berbagai ceramahnya di Tanah Bumbu.
 
Kegiatan keagamaan yang berlangsung di sela acara Mappanre Ri Tasi E ini juga disiarkan secara langsung pada kanal YouTube, dengan akun Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Statistik

  • 0
  • 2
  • 2
  • 19.086
  • 11.390

You may have missed