Minggu, 28 November 2021

Enam ASN Tanbu Yang Menjadi Nasabah Bank BPD Mendapat Undian Sepeda Motor dan Sepeda

2 min read
15 November 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar menyerahkan hadian undian dari Bank Kalsel secara simbolis kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beruntung, berlangsung di Ruang Rapat Bersujud, Senin (15/11/2021).
 
Adapun undian ini, dilaksanakan serentak se Kalimatan Selatan, Kamis 10 November 2021 lalu dengan hadiah sebanyak 39 unit sepeda motor, 39 unit sepeda, dan  Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan 3 buah sepeda motor dan 3 buah sepeda.
 
Terkait hadiah undian ini, Bupati Zairulah Azhar, mengatakan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan apresiasi kepada ASN, khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Dalam kesempatan itu, Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Azis Nurhakim menyampaikan, bahwa pengundian merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menempatkan dan menyimpan uang di Bank Kalsel, khususnya Aparatur Sipil Megara (ASN) yang ada di Bumi Bersujud.
 
Azis menambahkan, selaku Bank Pembangunan Daerah (BPD), untuk itu Bank Kalsel juga berupaya memanjakan para nasabah setia dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan.
 
“Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar. Apalagi dikala pandemi seperti ini, perbankan sangat membutuhkan peran para penabung agar likuiditas Bank Kalsel selalu terjaga. Sehingga ekspansi kegiatan kami bisa berjalan dengan baik,” ungkap Azis.
 
Pada acara ini, dibarengi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, untuk Juara I diraih oleh Desa Mustika Kecamatan Kuranji, Juara II Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban, dan Juara III Desa Tegal Sari Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 6
  • 3
  • 12.468
  • 7.781

You may have missed