Selasa, 28 September 2021

Bupati Zairullah Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Empat Desa Tanbu

2 min read
25 Agustus 2021
(Fhoto : Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di desa Serdangan)
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Curah hujan dalam sepekan mengakibatkan banjir di sejumlah tempat. Termasuk Desa Serdangan terparah di terjang banjir, masuk dalam wilayah Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalsel.
 
Tak kurang ratusan rumah warga desa setempat terendam banjir, hal ini menjadi perhatian Pemerintah Daerah, hal ini tentunya Bupati Tanah Bumbu dr.H.Zairullah Azhar beserta rombongan bergerak menuju lokasi Banjir tersebut.
 
Bupati Zairullah berangkat dari pelabuhan desa Saring Sungai Bubu menggunakan perahu motor dan membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan obat obatan untuk diserahkan kepada warga korban banjir yang ada di lokasi desa serdangan.
 
Setibanya di desa serdangan itu, Bantuan Sembako dan obat obatan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Zairullah kepada warga, yang disaksikan oleh Kepala Desa dan Dinas terkait lainnya.
 
Terkait musibah banjir yang sudah terjadi di desa ini, Bupati mengajak untuk berdoa agar banjir ini segera reda, sehingga perekonomian di desa ini cepat bergerak normal kembali, ungkap Zairullah.
 
Adapun kunjungan Bupati Zairullah ke desa terdampak banjir ini, mendapat apresiasi dari Kepala Desa Serdangan Andi Tanra. Dengan mewakili masyarakat pihaknya mengucapakan terimakasih atas kunjungan Bupati ke Desa ini, dan kami mewakili warga sangat merasa senang atas kunjungan bapak Bupati, sebutnya.
 
Perlu diketahui, bahwa selain Desa Serdangan yang dikunjungi, Bupati juga menyempatkan untuk mampir di Desa terdampak banjir lainnya, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada desa Satiung, desa Salimuran dan desa Pulau Tanjung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed